Obat Herbal Stroke Ringan Pace Tahiti Terbukti Khasiatnya

Obat Herbal Stroke Ringan Siap Pakai Pace Dari Pulau Tahiti Diolah Di Amerika , Terbukti Khasiatnya Dan Menuntaskan Ada Testimoninya,BPOM Serta Sertifikat Halal

Ini Dia 6 Macam Obat Herbal Stroke Ringan Yang Efektif

01A

Ada banyak orang di kalangan masyarakat yang masih belum mengetahui bahaya yang dapat mengancam tubuh, terutama ketika pembuluh darah yang bertugas untuk mengalirkan oksigen dan nutrisi tersumbat oleh endapan lemak atau kolesterol tinggi. Ketika seseorang terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak, bukan tidak mungkin dirinya akan terkena stroke ringan yang tentunya akan semakin sulit disembuhkan saat orang yang terkena tidak memahami bagaimana upaya tepat untuk penyembuhan. Berikut adalah beberapa jenis bahan alami yang dapat dimanfaatkan untuk sebagai obat herbal stroke ringan yang tentunya tanpa efek samping dan efektif.

Kulit manggis

Salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk mengobat stroke ringan dan meningkatkan harapan hidup orang yang terkena stroke untuk sembuh adalah kulit manggis. Bahan kulit manggis yang diolah dengan benar akan memberikan manfaat seperti peluruhan lemak yang menyumbat pembuluh darah, peningkatkan kinerja organ dalam metabolisme lemak, peningkatan daya tahan tubuh, dan mengembalian stamina. Hal tersebut tak lepas dari kandungan senyawa kimia dalam kulit manggis seperti epigallocathecin, vitamin, flavonoid, alkaloid, dan mineral makro (sulfur, fosfat, magnesium, kalsium, kalium, natrium, dan mineral lainnya). Jika Anda ingin sembuh dari stroke ringan menggunakan kulit manggis, Anda dapat merebus sekitar 50 gram kulit manggis dalam 500ml air hingga tersisa setengahnya kemudian menyaringnya untuk diminum 2-3 kai sehari ditambah madu secukupnya. Cara lain yang juga dapat dilakuka adalah dengan mengeringkan kemudian menumbuk kulit manggis sebelum menyeduhnya dengan 150ml air hangat.

Bawang putih

Bawang putih umumnya lebih dikenal orang sebagai bumbu dapur dan pemanfaatannya dapat membuat masakan menjadi lebih lezat dan sedap. Namun selain digunakan sebagai bumbu, bawang putih juga dapat digunakan sebagai obat herbal yang mampu mencegah gejala stroke ringan secara perlahan. Bawang putih mengandung mineral dan vitamin yang dapat meningkatkan metabolisme sel untuk mengolah lemak menjadi energi. Disamping itu bawang putih mengandung flavonoid dan senyawa antikoagulan yang akan mencegah pembekuan atau pengendapan kolesterol dalam pembuluh darah. Dalam sehari idealnya Anda mengkonsumsi 5-7 siung bawang putih yang dicampurkan kedalam olahan rebusan atau tumis. Jika tidak, Anda dapat mengkonsumsi dalam bentuk rebusan dengan cara mememarkan 5-7 siung bawang putih kemudian merebusnya dalam 200ml air dan menyisakan sekitar 50-100ml untuk diminum 2 kali sehari.

Daun sirsak

Bahan alami lain yang dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit stroke ringan atau mencegah terjadinya stroke ringan pada orang dengan resiko stroke adalah daun sirsak. Bahan alami seperti daun sirsak mengandung aneka senyawa alami seperti terpenoid, flavonoid, vitamin, dan mineral (kalium, natrium, magnesium, fosfor) yang akan membantu meluruhkan lemak dan menormalkan kadar kolesterol dalam darah. Tak hanya itu, komponen vitamin dalam daun sirsak akan membantu agar tubuh penderita stroke melakukan regenerasi sel lebih cepat sehingga kemampuan berpikir, keseimbangan, maupun kemampuan untuk berbicara dapat kembali. Bagi Anda yang ingin mengkonsumsi daun sirsak, pertama bersihkan dahulu 5-7 lembar daun sirsak kemudian rebus dalam 600ml air dan sisakan setengahnya untuk diminum 3 kali sehari secara teratur.

Ginseng

Jenis bahan lain yang efektif mengurangi endapan lemak dalam tubuh dan dapat meningkatkan suplai oksigen serta nutrisi kedalam darah adalah ginseng. Ginseng mengandung aneka senyawa positif seperti flavonoid, vitamin C, D,K, serta mineral yang mampu mengobati stroke ringan secara perlahan. Sebagai upaya penyembuhan, umumnya 50 gram ginseng dicampur beserta bahan makanan yang mengandung protein tinggi atau langsung merebusnya dalam 1000ml air sebelum disisakan setengahnya untuk dikonsumsi teratur 2 kali sehari.

Wortel

Bahan lain yang dapat digunakan sebagai obat pencegah maupun penyembuh stroke ringan adalah wortel. Wortel mengandung senyawa alami seperti betakaroten, vitamin A, dan aneka makromineral (magnesium, kalsium, kalium, sulfur, fosfor, dan lainnya) yang akan menurunkan resiko seseorang terserang stroke ringan. Hal tersebut dapat dilakukan dengan mekanisme percepatan metabolisme tubuh sekaligus regenerasi sel yang rusak. Terkait dengan wortel, alangkah baiknya jika Anda rajin mengkonsumsi 600ml jus wortel dalam sehari atau 300 gram wortel yang diolah dengan bahan lain seperti brokoli, kubis, dan sebagainya.

Mengkudu

00001Salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk mengobati stroke ringan adalah mengkudu. Mengkudu mengandung banyak mineral, antioksidan, terpenoid, flavonoid, dan antibakteri yang membantu mengurangi reaksi peradangan saat gejala stroke ringan menyerang serta meluruhkan timbunan lemak di lapisan kapiler darah. Tak hanya itu, kandungan vitamin C, D,K dalam kadar tinggi dalam mengkudu akan membantu meningkatkan ketahanan tubuh yang menurun akibat serangan stroke. Jika Anda ingin mengkonsumsinya, cobalah kupas dua buah mengkudu matang yang kemudian dikupas dan diblender hingga halus. Peras dan saring air sarinya sebelum kemudian ditambahkan kedalam air hangat 150ml untuk diminum. Jika terasa pahit, Anda tinggal menambahkan madu sesuai selera. Cara lain yang dapat dilakukan adalah dengan langsung merebus potongan dua buah mengkudu kedalam 800ml air dan menyisakan setengahnya untuk diminum dua kali sehari. Namun adakalanya mengolah sendiri obat herbal yang akan diminum, membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Itulah sebabnya jika Anda masih ingin merasakan khasiat mengkudu, Anda dapat mencoba mengkonsumsi tahitian noni yang mengandung 100% mengkudu ditambah dengan khasiat alami buah blueberry dan zaitun. Dalam upaya penyembuhan strok ringan konsumsi 60ml sirup tahitian noni nantinya dapat dikombinasikan dengan fiber blend agar hasil konsumsi obat herbal stroke ringan yang diperoleh sangat maksimal.

Deskripsi : mengetahui berbagai jenis bahan alami yang dapat digunakan sebagai obat herbal untuk menyembuhkan stroke ringan tanpa efek samping dan memberi hasil efektif.

Tag : stroke ringan, obat herbal, bawang putih, flavonoid, kulit manggis, fiber blend, tahitian noni, daun sirsak